Minggu, 04 Januari 2015

Rangka Atap Baja Ringan

Rangka Atap Baja Ringan adalah rangka atap yang menggunakan bahan baku baja ringan, bahan baja ringan berasal dari bahan zincalume yang di bentuk menjadi bahan rangka atap baja ringan, seperti kanal C, reng, cnp dan lain-lain, rangka atap baja ringan sangat kuat terhadap gempa, ringan dan anti rayap.

Bahan baja ringan berawal dari bahan zincalume lembaran, kemudian di bentuk oleh mesin pencetak dan akan menghasilkan bentukan yang di inginkan menjadi bahan rangka atap, seperti cnp, kanal c, reng, usuk, atap spandek, knock dan lain-lain. sehingga rangka atap yang di hasilkan memang sangat ringan, apalagi jika di bandingkan dengan bahan rangka atap lain seperti rangka kayu dan baja besi.

Baja ringan juga sangat kuat, walupun ringan tapi ketika sudah di instalasi menjadi rangka atap sangat kuat, sangat fleksibel juga, karena instalasinya menggunakan baud dinabor tanpa ada pengelasan, jadi ketika terjadi gempa baud ini akan fleksibel mengikuti alur atau goyangan gempa tersebut.

dan kelebihan menggunakan rangka atap baja ringan adalah jasa instalasinya sangat murah, waktu pemasangan sangat cepat, hemat bahan baku dan tentunya ini akan membuat ranka atap baja ringan sangat murah harganya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar